2 3 cpns2

Rantauprapat, 01 Maret 2023.

Menindaklanjuti Surat Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor 75/SEK/KP.00.3/1/2023 tentang Usulan Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil Menjadi Pegawai Negeri Sipil Formasi Tahun 2021 di Lingkungan Mahkamah Agung RI dan Badan Peradilan dibawahnya serta dengan diterbitkannya Petikan Surat Keputusan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Medan tentang Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil Menjadi Pegawai Negeri Sipil, Ketua Pengadilan Agama Rantauprapat, Bapak Baginda, S.Ag., M.H. melantik dan mengambil sumpah 4 orang CPNS Pengadilan Agama Rantauprapat yang diantaranya adalah:

1. Dinda Widya Puspita A.Md.A.B. – Pengelola Perkara
2. Eka Jelita Putri, A.Md. – Pengelola Barang Milik Negara
3. Anggraini Mifta Ilma, A.Md. – Pengelola Perkara
4. Tasya Adelia A.Md – Pengelola Perkara

2 3 cpns3

Acara Pelantikan dimulai pada pukul 16.00 WIB di ruang tunggu Pengadilan Agama Rantauprapat. Pelantikan dan Pengambilan Sumpah ini dihadiri oleh CPNS yang dilantik, Ketua, Wakil, Hakim, Panitera, Sekretaris serta pegawai Pengadilan Agama Rantauprapat serta petugas-petugas pelantikan.

2 3 cpns4

Acara pelantikan dibuka dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung, lalu dilanjutkan dengan pembacaan doa dan pembacaan Surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung. Setelah itu dilanjutkan dengan pengambilan sumpah serta pembacaan dan penandatanganan Pakta Integritas oleh pejabat yang dilantik. Seluruh rangkaian berlangsung dengan khidmat dan lancar. Terakhir, acara ditutup dengan perkenalan dengan foto bersama dan pemberian ucapan selamat atas pelantikan dan pengambilan sumpah Pegawai Negeri Sipil Pengadilan Agama Rantauprapat.

  • Pak Imron
  • Pelantikan Waka