30 11 hut3

Rantauprapat, 30 November 2022.

Wakil Ketua Pengadilan Agama Rantauprapat, Ibu Diana Evrina Nasution, S.Ag., S.H. menghadiri kegiatan Upacara Milad Al Jami'iyatul Washliyah ke 92 Tahun di halaman Universitas Al Washliyah Labuhanbatu pada hari Rabu, 30 November 2022. Kegiatan ini merujuk pada surat undangan Nomor 1594/BIRO/UNIVA-LB/XI/2022 pada tanggal 28 November 2022. Universitas Al-Washliyah (Univa) Labuhanbatu menggelar sejumlah perlombaan dalam rangka menyemarakkan HUT ke-92 Al-Washliyah tahun 2022.

Wakil Ketua Pengadilan Agama Rantauprapat mengucapkan selamat Milad Al Jami'iyatul Washliyah ke-92 Tahun. Beliau juga berharap di hari yang berbahagia ini Universitas Al Washliyah, khususnya Universitas Al Washliyah Labuhanbatu menjadi kampus yang dapat melahirkan tokoh-tokoh penting dalam pembangunan Labuhanbatu ke tahun yang akan datang.

30 11 hut2

Al Washliyah atau Al Jam'iyatul Washliyah adalah organisasi massa Islam dari Sumatera Utara. Organisasi ini memiliki cabang yang tersebar wilayah di Aceh, Riau, hingga Jawa Barat, yang didirikan di Medan pada tanggal 30 November 1930. Bertepatan dengan tanggal 30 November 2022 ini, Al Washliyah akan memperingati ulang tahunnya yang ke 92. Beragam tema akan diusung pada peringatan HUT Al Washliyah di setiap tahunnya, sesuai dengan tujuan dan visi misinya. Dan bertepatan dengan peringatan HUT Al Washliyah 2022 Ke 92 tahun ini akan mengusung tema "Merawat Persatuan Membangun Moral Bangsa". Dengan bertambahnya usia Al-Washliyah ini, kita harus merasa bangga dan bersyukur karena hal ini sebagai bukti dari sejarah zaman, Al-Washliyah berpikir dapat bertahan dan berkualitas untuk menjadikan semakin matang organisasi ini menjadi dambaan bagi seluruh umat.

Kemudian, Rektor Universitas Al Washliyah Labuhanbatu, Basyarul Ulya Nasution, S.H., M.M. mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir. Selain Wakil Ketua Pengadilan Agama Rantauprapat, terlihat hadir pejabat daerah dan tokoh masyarakat lainnya yang ikut memeriahkan acara pada hari ini. (Tim IT PA.Rap)

  • Rika Rahmat
  • Pta WBK
  • Pelantikan Hakim 1
  • Pelantikan Hakim 2
  • Footer Hakim 3
  • Pelantikan Hakim 4
  • Footer Dukacita
  • Footer Dukacita Khoirul