25 11 tenis5

Rantauprapat, 25 November 2022.

Persatuan Tenis Warga Peradilan (PTWP) Cabang Pengadilan Agama Rantauprapat bertekad akan mempersiapkan tim tenis yang solid dalam menghadapi event yang akan datang. Selain misi prestasi, latihan tenis juga menjadi pilihan warga Pengadilan Agama Rantauprapat dalam menjaga imunitas tubuh di tengah cuaca yang tak menentu. Bukan tanpa alasan, latihan tenis lapangan menjadi pilihan karena olah raga yang satu ini sudah menjadi olahraga wajib di lingkungan peradilan di bawah Mahkamah Agung, bahkan sudah terbentuk organisasi yang bernama Persatuan Tenis Warga Peradilan (PTWP).

                               25 11 tenis125 11 tenis2

Lapangan yang cukup representatif dan kultur yang ramah dari para pecinta tenis lain yang ada di lapangan menambah kehangatan saat berlatih. Kegiatan ini diikuti oleh Kasubbag. Umum dan Keuangan, Bapak Syawaluddin Nasution, S.H.I., Kasubbag. Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan, Bapak Ilmansyah, S.Kom. staff Pengadilan Agama Rantauprapat, Galih Wirawan Wicaksana, A.Md., Rahmad Ramadhan Hasibuan, S.H., dan Barik Alwi Nasution ikut serta.

                               25 11 tenis325 11 tenis4

“Kita harus tetap semangat latihan walaupun tidak dalam rangka menghadapi pertandingan, akan tetapi latihan memang harus dimulai dari jauh hari agar terbiasa,” tandas Bapak Ilmansyah, S.Kom. Semangat para pemain terbukti ditengah-tengah kesibukan pekerjaan kantor latihan rutin tetap selalu terjaga pada hari Jum'at pagi pukul 07.00. Para pemain berlatih layaknya pemain profesional, meskipun mereka sadar sudah bukan usia ideal lagi untuk mulai berlatih, namun hal tersebut tidak menyurutkan semangat mereka terus berlatih. Kerja keras dalam latihan seperti proses “pulgatory skill”, seseorang akan menjadi lebih terampil setelah berhasil melewati proses latihan yang melelahkan, suatu saat nanti semoga Pengadilan Agama Rantauprapat dapat berpartisipasi dalam turnamen-turnamen di Mahkamah Agung. (Tim IT PA.Rap)

  • Rika Rahmat
  • Pta WBK
  • Pelantikan Hakim 1
  • Pelantikan Hakim 2
  • Footer Hakim 3
  • Pelantikan Hakim 4
  • Footer Dukacita
  • Footer Dukacita Khoirul