apel 11 okt 2021

Rantauprapat I 11 Oktober 2021

Pelaksanaan apel pagi merupakan salah satu sarana yang bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi para pegawai khususnya pegawai Pengadilan Agama Rantauprapat. Dan apel pagi kali ini hari Senin tanggal 11 Oktober 2021 pukul 08.00 dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Rantauprapat Bapak Afrizal S.Ag., M.Ag dan diikuti oleh seluruh Pegawai dan PPNPN Pengadilan Agama Rantauprapat.

Dalam arahannya beliau berterimakasih atas pencapaian kinerja Pengadilan Agama Rantauprapat khususnya untuk bulan September 2021. Dan dalam rangka menyambut bulan Oktober 2021, masih banyak pekerjaan yang menunggu, dihimbau kepada seluruh Pegawai dan PPNPN Pengadilan Agama Rantauprapat untuk tetap menjaga kesehatan melihat cuaca di Kota Rantauprapat akhir-akhir ini sangat buruk. Kemudian, kembali beliau menghimbau untuk Pemutakhiran Data Mandiri pada aplikasi My-SAPK akan berakhir pada tanggal 15 Oktober 2021 diharapkan untuk seluruh pegawai agar segera menyelesaikan sebelum jangka waktu berakhir.

Apel ditutup dengan menyanyikan lagu hymne Mahkamah Agung RI dan pembacaan doa. Selalu ada harapan bagi mereka yang sering berdoa dan selalu ada jalan bagi mereka yang selalu berusaha. Tetap semangat karena pagi hari selalu mengajarkan kita bahwa ada harapan disetiap langkah kehidupan.

  • Ketua
  • wakil
  • Panitera
  • Panmud Gugatan
  • duka cita