monev lap kierja

Rantauprapat I 17 September 2021

Menuju penilaian kinerja satker peradilan agama Triwulan III pada akhir bulan September 2021 ini, Tim IT dan Satgas Pengadilan Agama Rantauprapat melaksanakan rapat bedah website guna mengevaluasi nilai website pada Triwulan II. Rapat ditinjau langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Rantauprapat Bapak Afrizal, S.Ag., M.Ag dan Wakil Ketua Ibu Dana Evrina Nasution S.Ag., S.H dan Sekretaris Bapak Joni, S.Ag, Kasubbag Perencanaan IT dan pelaporan Nora Florenda, Ketua Tim Satgas Kurniawan S.Kom serta para staff IT yang terlibat yang dilaksanakan pada Jum'at tanggal 17 September 2021 pukul 09.30 Wib sampai dengan selesai. 

Rapat didasarkan pada nilai website yang perlu ditingkatkan pada penilaian triwulan II, dan ada beberapa item yang perlu dievaluasi mengingat  nilai pada masing-masing item belum maksimal. Kritik dan saran yang membangun demi membangkitkan energi website dan meningkatkan nilai pun datang dari masing-masing peserta rapat. Kegiatan rapat yang penuh dengan ide-ide cemerlang pun membangkitkan semangat dari para Tim untuk siap berlomba menuju penilaian pada triwulan III. Dibahas juga mengenai peningkatan layanan informasi melalui media elektronik, termasuk di dalamnya adalah penyampaian berita di website, facebook, instagram dan sosial media lainnya.

Melalui diskusi ini, terbentuklah TIME (Tim Intelijen Media Elektronik) yang diharapkan menjadi pioneer dalam peningkatan layanan informasi melalui media elektronik bagi masyarakat. 

  • Ketua
  • wakil
  • Panitera
  • Panmud Gugatan